Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Presiden Jokowi Mendadak Tinjau Ketersediaan Stok BBM di Sanggaran

  • 04 Desember 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 739 Pengunjung

Denpasar - Di luar agenda yang sudah dijadwalkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan ke Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) Sanggaran, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Jumat (3/12/2021).

Hal itu dilakukan Presiden Jokowi setelah menghadiri acara Peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali di Kura-Kura Bali, Denpasar.

Di Terminal BBM milik PT Pertamina Persero itu, Presiden Jokowi menanyakan ketersediaan stok BBM. “Bagaimana stok BBM?” ujar Presiden.

Supervisor Receiving, Storage and Distribution Region V Pertamina Ayu Kurniawati mengatakan kepada Presiden Jokowi bahwa stok dan pengiriman BBM ke wilayah Bali aman.

“(Presiden) bertanya ketahanan stok. Stok kami aman saat ini,” kata dia. Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam peninjauan itu adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Presiden Jokowi, pada hari kedua kunjungan kerjanya di Bali, Jumat pagi kemarin, memberikan pengarahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2021 di Badung, dan meluncurkan Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali di Kota Denpasar.

Sedangkan pada Kamis (2/12), Presiden Jokowi meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang rencananya akan digunakan pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 nanti. Sejumlah fasilitas tersebut antara lain Mangrove Conservation Forest Tahura Ngurah Rai, infrastruktur jalan, pedestrian, jembatan, dan sejumlah lokasi di kawasan Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.


  • 04 Desember 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 739 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya