Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Menpora dan Gubernur Bali Hadiri Pesta Juara Bali United

  • 22 Desember 2019
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 724 Pengunjung

Laga terakhir Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12) benar-benar terasa spesial. Bukan hanya karena Serdadu Tridatu akan menerima piala juara Liga 1 2019, namun beberapa tamu kehormatan seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali dan Gubernur Bali I Wayan Koster datang ke Stadion.

Dari pantauan di lokasi, Mepora dan Gubernur Bali datang dengan mengendarai satu mobil. Kedatangan mereka lantas disambut oleh CEO Bali United Yabes Tanuri. Rombongan juga diikuti oleh istri Gubernur Bali, Wakil Gubernur Bali dan juga istri wakil gubernur.
 
 
"Selamat datang pak," ucap Yabes menyambut kedatangan tamu kehormatan itu. Rombongan lantas menuju Tribun kehormatan yakni tribun VVIP Stadion.

 

Di tribun kehormatan, Gubernur Bali I Wayan Koster duduk sejajar dengan Menpora Zainuddin Amali, Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi, dan beberapa pengurus PSSI lainnya.
 
 
Sementara itu, setelah pertandingan Bali United vs Madura United akan dilangsungkan penyerahan penyerahan trofi kepada Bali United, penyerahan pengharagaan lain yang tak kalah prestisius adalah pengumuman penghargaan individu baik kepada pemain ataupun pelatih.
 
 

Katagorinya adalah gelar pemain terbaik, pemain muda terbaik, pelatih terbaik, wasit terbaik, dan top skor. Bali United berpotensi panen gelar. Fadil Sausu masuk sebagai nominasi pemain terbaik. Sementara Stefano Cugurra Teco masuk nominasi pelatih terbaik.


  • 22 Desember 2019
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 724 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya