Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Lepas Konvoi Juara Bali United, Koster Sebut Berutang Bonus

  • 23 Desember 2019
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 926 Pengunjung

Gubernur Bali I Wayan Koster menyebut, dirinya terpaksa menunda pemberian bonus juara kepada Bali United. Hal itu dilakukan lantaran sudah memasuki akhir tahun anggaran 2019. Sedangkan untuk APBD tahun 2020 sudah selesai disahkan .

"Saya berutang dulu ya," ujar Koster dihadapan seluruh pamain, pelatih dan manajemen Bali United, Senin (23/12).
 
 
Koster bahkan menyakinkan seluruh pemain, pelatih dan manajemen Bali United agar tak risau memikirkan bonus yang ia janjikan. Pasalnya, menurut Koster. tim itu telah membuat nama Bali semakin harum di kancah nasional ataupun Internasional dalam hal olahraga.
 
 
" Sangat mengejutkan buat saya, dan mengagetkan, saya tidak pernah berfikir ada prestasi yang gemilang seperti ini," ujar Koster.
 
 
Koster juga tak merinci bonus apa yang akan diberikan nanti kepada pemain, pelatih dan manajemen Bali United. Ia beralasan selama ini pihak Bali United sudah banyak memberikan kejutan kepada dirinya. "Tentu tidak perlu saya ungkap sekarang, karena adik adik ini sudah memberikan kejutan, nanti giliran kami yang memberikan kejutan," jelas Koster.

Sementara itu, Owner Bali United Pieter Tanuri menyambut baik janji yang disampaikan kepada manajemen Bali United. Menurut Pieter seluruh pemain, pelatih dan manajemen tak perlu risau memikirkan janji gubernur akan terealisasi atau tidak. "Tak perlu khawatir, janji Gubernur adalah hutang pasti dibayar. Saya yakin itu pasti terjadi, untuk lapangan bola saja mau direnovasi, garansinya saya," jelas Pieter.

Pieter juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pemprov Bali karena selama ini pihak manajemen sudah disambut baik di Bali. Bahkan Pieter mengakui bahwa klub yang ia dirikan hanya numpang tenar kepada nama besar Bali. "Semoga kedepan, Bali United ini bisa terus tenar agar sport tourism terus bisa jalan di Bali," imbuh Pieter.
 
 
Konvoi tim Bali United dimulai dari rumah dinas Gubernur jam 13:00 WITA. Setelah itu rombongan akan menuju kantor Bupati Gianyar. Selepas dari kantor bupati akan ada parade budaya dari titik 1 km sebelum stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hingga akhirnya pesta akan benar-benar meriah di Stadion Dipta yang akan dihadiri oleh musisi nasional seperti Via Vallen dan Giring Ganesha.

 

Musisi lokal pun akan ambil bagian dalam pesta juara Bali United seperti Joni Agung & Double T, Lolot Band, The Resistance dan Bebangkan Oi! Squad.


  • 23 Desember 2019
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 926 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya