Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Cok Ace Hadiri PHRI Bike Tour 2022 di Kintamani: Mendukung Pemulihan Sektor Pariwisata

  • 16 Juli 2022
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 380 Pengunjung

Kintamani - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau akrab disapa Cok Ace menghadiri dan turut sebagai peserta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bike Tour Tahun 2022.

Kegiatan PHRI Bike Tour 2022 yang diikuti Wagub Cok Ace tersebut mengambil start di halaman parkir Tegukopi, Penelokan, Kintamani, Kabupaten Bangli pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Dalam sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace bersyukur sebab Bali dipilih sebagai salah satu lokasi Bike Tour oleh PHRI beserta 7 kota lainnya di Indonesia.

Selain itu, Bali juga merupakan etape kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di kota Padang, Sumatera Barat.

Dikutip dari akun Instagram @pemprov_bali, ia mengatakan tur tersebut dilaksanakan dalam 8 putaran dan Bali termasuk di dalamnya.

“Kita patut bersyukur dari 34 provinsi di Indonesia, Bali dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraannya. Semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian Bali," ucapnya.

Hal serupa juga disampaikan Sekjen PHRI Pusat Maulana Yusran. Ia mengatakan kegiatan Bike Tour itu dilaksanakan untuk mendukung akselerasi sektor pariwisata dalam upaya mendukung perekonomian Indonesia yang terpuruk terdampak Covid-19.

Dalam Bike Tour yang dilepas oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha, Cok Ace yang merupakan Penglingsir Puri Ubud dan juga menjabat selaku Ketua PHRI Bali tampak masih tangguh mengikuti tour hingga garis finish.

Wakil Gubernur Provinsi Bali itupun berhasil melalui beberapa tanjakan yang cukup terjal pun dilalui dengan mudah.

Dalam mendukung akselerasi sektor pariwisata Bali, para peserta diwajibkan mengunggah acara itu ke linimasa media sosial masing-masing, sehingga bisa mempromosikan bahwa Bali aman untuk dikunjungi wisatawan.

Pelepasan peserta Bike Tour turut dihadiri Wakil Bupati Bangli Wayan Diar serta Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika.


  • 16 Juli 2022
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 380 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya