Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Rai Wirajaya Buka Putra Abadi Cup VI 2022 di Darmasaba

  • 11 Agustus 2022
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 235 Pengunjung

Badung - Mewujudkan sportifitas di kalangan pemuda, STT Tri Amertha menggelar kegiatan lomba volly "Putra Abadi Cup VI 2022" yang didukung oleh BPR Lestari. Pembukaan acara diselenggarakan pada Minggu, (7/8/2022), bertempat di Banjar Cabe, Darmasaba, Badung, Bali.

Kegiatan ini dibuka oleh I Gusti Agung Rai Wirajaya selaku Anggota DPR RI, didampingi oleh Bagus Alit Sucipta atau yang akrab disapa Gus Bota selaku DPRD Bali, dan didampingi pula oleh Bagus Jagra Wibawa atau yang akrab disapa Gus Ari selaku Anggota DPRD Kota Denpasar yang juga merupakan Duta Lestari Mebanjar.

Penyerahan dukungan dari BPR Lestari Bali dilakukan secara simbolis oleh Gus Ari kepada Ketua Panitia Putra Abadi Cup VI 2022, I Wayan Yuda Ramandika. Pihak STT Tri Amertha pun menyambut baik dukungan ini.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPR Lestari Bali selaku sponsor dari acara ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir dan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan kita semua," ujar Wayan Yuda.

Dukungan ini merupakan bentuk dari gerakan #LestariAjegBali dalam program Lestari Mebanjar yang diusung oleh BPR Lestari Bali. Program ini berupaya untuk mendukung gerakan mewujudkan Ajeg Bali tidak hanya melalui kegiatan upacara keagamaan tetapi juga melalui kegiatan seni, budaya dan olahraga.

"Kami berharap, melalui dukungan para generasi muda Bali, khususnya yang tergabung dalam STT Tri Amertha agar dapat meningkatkan solidaritas dan sportifitas antar pemuda. Dengan demikian, dapat tercipta sinergi yang baik di kalangan pemuda banjar untuk bersama-sama mewujudkan Ajeg Bali," ujar Gus Ari.

Direktur BPR Lestari Bali, Made Tutik Sri Andayani mengharapkan, dukungan dari BPR Lestari Bali ini bisa menambah ruang gerak para generasi muda untuk berkreasi di bidang seni dan olahraga. "Harapannya, dengan ruang yang semakin terbuka lebar, para generasi muda bisa makin bersemangat untuk mewujudkan Ajeg Bali tidak hanya melalui upcara agama tetapi juga melalui bidang seni, budaya maupun olahraga," tutup Made Tutik.


  • 11 Agustus 2022
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 235 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya