Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Wali Kota Jaya Negara Buka Lomba Mancing Arya Catfish Competition I

  • 30 November 2022
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 259 Pengunjung

Denpasar  – Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara membuka lomba mancing yang digelar oleh Br. Lap-Lap Arya di Kolam Pancing Mina Asri, Desa Penatih Dangin Puri, Denpasar Timur, pada Minggu (27/11/2022).

Tampak sejak pagi puluhan peserta telah hadir sembari mempersiapkan umpan dan alat pancingnya masing-masing. Turut hadir dalam pelaksanaan lomba mancing yang bertajuk Arya Catfish Competition I tersebut Camat Denpasar Timur, I Made Tirana, Anggota DPRD Kota Denpasar, I Putu Gede Menala Wisnawa, Anggota DPRD Kota Denpasar, I Ketut Buda, kelihan serta tokoh masyarakat banjar setempat.

Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara setelah membuka lomba mancing yang ditandai dengan pelepasan ikan memberi apresiasi kepada penyelenggara lomba mancing. “Dengan menggelar lomba mancing, selain untuk penggalian dana kegiatan ini juga dapat memberi ruang rekreasi yang positif kepada masyarakat dan generasi muda,” katanya.

Selain itu Jaya Negara mengatakan dengan lomba mancing ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Sementara Ketua Panitia Arya Catfish Competition, Gusti Ketut Buda Spanca Malik mengatakan bahwa pelaksanaaan lomba mancing Arya Catfish Competition I ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh pihak Br. Lap-lap Arya.

“Pelaksanaan lomba mancing ini kami menggunakan ikan lele sebagai target pancingan. Dan untuk perebutan juaranya kami bagi sebanyak 3 sesi dengan penilaian ikan terberat I, II, dan III serta juara IV kami nilai dari skor terbanyak,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, lomba mancing ini digelar dalam rangka penggalian dana untuk membantu dalam meningkatkan kreatifitas serta upacara adat yang dilaksanakan oleh banjar setempat. “Kami mengucapkan terimaksih kepada bapak Walikota Jaya Negara dalam hal ini telah membuka lomba mancing yang kami selenggarakan. Dan kami berharap kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan selain untuk memberi ruang rekreasi kepada masyarakat, juga dapat meminimalisir kegiatan negatif yang dilakukan oleh generasi muda,” pungkas Gusti Ketut Buda.

 


  • 30 November 2022
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 259 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya