Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Walikota Denpasar Hadiri Pelepasan Jemaah NU menuju Lapangan Delta Sidoarjo Jawa Timur

  • 07 Februari 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 383 Pengunjung

Denpasar –  Walikota Denpasar, I GN Jaya Negara menghadiri pelepasan keberangkatan rombongan jemaah NU (Nahdlatul Ulama) di yang akan menuju lapangan Delta Sidoarjo Jawa Timur di Terminal Ubung Jalan Cokroaminoto Kel. Ubung Denpasarpada Senin pagi (6/2/2023).

Bersama Walikota Jaya Negara hadir pula Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH.,Sik.,M.Si.,Wakil Ketua DPRD Made Muliawan Arya, Ketua Komisi 1 Ketut Suteja Kumara, Ketua PCNU Kota Denpasar Haji Pujianto,S. Adm, Kapolsek dan Camat Denpasar Utara.

Rencananya Keberangkatan jemaah NU sebanyak 350 orang ini untuk mengikuti resepsi perayaan hari lahir 1 (satu ) Abad NU  yang akan di laksanakan pada 6 sampai 7 Pebruari 2023 di Lapangan Delta Sidoarjo jawa timur.

Dengan menggunakan armada Bus sebanyak 7 unit meski cuaca sedang hujan tetapi rombongan jemaah sangat antusias dan dengan dikawal langsung Unit Patroli Sat Lantas Polresta Denpasar menuju pelabuhan Gilimanuk Jembrana, rombongan dilepas oleh Walikota Denpasar dengan didampingi Kapolresta Denpasar dan para undangan.

Walikota Denpasar sebelum melepas rombongan menyampaikan apresiasi dan selamat kepada jemaah NU yang akan berangkat "Saya doakan semoga Bapak ibu selamat sampai tujuan dan bisa mengikuti acara perayaan hari 1 Abad NU di Sidoarjo Jawa Timur serta acara tersebut bisa berjalan aman dan lancar," ucap Walikota.

Haji Pujianto selalu Ketua PBNU Kota Denpasar menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota dan Polresta yang sudah menghadiri dan melepas keberangkatan Jemaah, "Terimakasih kepada Walikota Denpasar dan Kapolresta atas perhatiannya dan melepas rombongan jemaah menuju Sidoarjo Jawa Timur," Ucap Haji Pujianto.

Sementara itu Kapolresta Denpasar mengatakan Keberangkatan Jemaah telah di berikan pengawalan sampai pelabuhan Gilimanuk Jembrana, "Kami memastikan jemaah sampai tujuan dengan aman dan lancar, dibantu pengawalan Unit patroli Sat Lantas," ucap Kapolresta.


  • 07 Februari 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 383 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya