Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Gubernur Koster Sambut Kedatangan Presiden Jokowi untuk Resmikan Fasilitas Kawasan Suci Besakih & TPST Kesiman

  • 13 Maret 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 375 Pengunjung

Mangupura - Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Pulau Bali, dan disambut langsung oleh Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Ny. Putri Suastini Koster pada, Senin (Soma Pon, Matal), 13 Maret 2023 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sekitar Pukul 10.15 WITA.

Dalam agendanya di Bali, Presiden Joko Widodo berkenan meninjau sekaligus meresmikan Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem sebagai implementasi dari visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

Usai dari Pura Agung Besakih, Kepala Negara Republik Indonesia ini akan menuju Kota Denpasar untuk meninjau Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Kesiman Kertalangu. Presiden yang didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung dalam kesempatannya juga akan meresmikan infrastruktur TPST di Kesiman Kertalangu.

TPST Kesiman Kertalangu yang diresmikan Presiden ke-7 Republik Indonesia ini sangat mendukung terimplementasinya : 1) Peraturan Gubernur Bali Nomor 97 Tahun 2018 tentang Pembatasan Timbulan Sampah Plastik Sekali Pakai; dan 2) Peraturan Gubernur Bali Nomor 47 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber.


  • 13 Maret 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 375 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya