Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Nyoman Parta Puji Keberhasilan Gubernur Koster Menata Kawasan Suci Besakih

  • 14 Maret 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 485 Pengunjung

Amlapura – Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali, Nyoman Parta memuji capaian program Pelindungan Kawasan Suci Pura Agung Besakih yang digagas dan dikerjakan secara nyata oleh Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster sangatlah luar biasa.

“Sesungguhnya program ini merupakan keinginan dari dulu, tetapi baru sekarang di era Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster terwujud program Pelindungan Kawasan Suci Pura Agung Besakih ini,” pungkas Parta.

Nama besar Pura Agung Besakih semakin terlihat berkat kerja nyata Gubernur Koster. Kata Nyoman Parta, sekarang mulai kelihatan nama besar Pura Agung Besakih, karena diimbangi oleh fasilitas yang sangat luar biasa, dan kawasan suci ini menjadi kian rapi.

“Kita berharap, dengan fasilitas yang lengkap ini, para ‘pemedek’ Umat Hindu agar mulai membangun spirit hidup yang rapi, tertib ketika datang ke Pura. Kemudian sampahnya dikelola dengan baik untuk menjaga lingkungan Besakih agar tetap terjaga kesuciannya,” harapnya.

Kemudian, para pedagang juga harus tertib, karena sudah disediakan kios, ya harus masuk dan berdagang di kios, sehingga nanti Besakih benar-benar menjadi sebuah tempat persembahyangan dan kunjungan yang menentramkan.

“Saya yakin, orang akan datang berulang kali ke Besakih berkat program monumental Gubernur Bali, Wayan Koster,” tutup Politisi PDI Perjuangan dari Desa Guwang, Sukawati, Gianyar ini.


  • 14 Maret 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 485 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya