Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Gubernur Koster Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar Rakyat Tematik Wisata dan Mall Pelayanan Publik di Klungkung

  • 06 April 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 397 Pengunjung

Klungkung – Gubernur Bali I Wayan Koster didampingi Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta tandai dimulainya pembangunan 2 fasilitas publik dengan peletakan baru pertama pada Pembangunan Pasar Rakyat Tematik Wisata Pasar Semarapura dan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Klungkung, Kamis (6/4/2023).

Mengenai pembangunan pasar tematik di Kabupaten Klungkung, Gubernur Koster mengharapkan agar pasar rakyat tematik wisata dapat membantu meningkatkan dan menggerakkan perekonomian masyarakat Klungkung. Kemudian untuk Mall Pelayanan Publik, pihaknya mengharapkan semoga fasilitas Mall Pelayanan Publik dapat membantu mengintegrasikan seluruh layanan kepada masyarakat, misalnya terkait perijinan dan berbagai layanan masyarakat lainnya.

Sementara Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan agar Pasar Tematik Semarapura nantinya dapat dipergunakan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsinya.”Semoga pembangunan kedua fasilitas ini dapat berjalan lancar dan dapat dipergunakan dengan baik,”harap Bupati Suwirta.

Pasar Rakyat Tematik Wisata Pasar Semarapura dibangun dengan anggaran Rp. 58.820.026.730,00 bersumber dari DAK Fisik Bidang Perdagangan, dengan waktu pengerjaan 210 hari dan masa pemeliharaan 180 hari.

Sementara untuk Mall Pelayanan Publik Kabupaten Klungkung dibangun dengan anggaran sebesar Rp. 11.716.147.000,00 bersumber dari BKK Provinsi dan APBD Kabupaten Klungkung, dengan waktu pelaksanaan 180 hari.

Turut hadir kegiatan ini tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Forkompinda Kabupaten Klungkung, OPD terkait serta undangan lainnya.


  • 06 April 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 397 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya