Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Apresiasi Perhatian Gubernur Koster untuk Desa Adat, Giri Prasta Doakan Gubernur Koster Selalu Sehat

  • 10 Mei 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 384 Pengunjung

Mangupura – Gubernur Koster menyerahkan aset tanah milik Pemprov Bali kepada Desa Adat Ambengan dan Desa Adat Ayunan yang masuk wilayah Kabupaten Badung di Jaba Pura Puseh Desa Adat Ambengan, Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Badung, Rabu (10/5/2023).

Perhatian Gubernur Koster kepada krama adat Desa Adat Ambengan dan Ayunan mendapat apresiasi warga setempat hingga Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta.

Secara khusus, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta mendoakan gubernur Bali Wayan Koster yang hadir dalam acara tersebut diberikan kesehatan agar bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dimasa jabatannya.

“Saya berdoa agar Bapak Gubernur senantiasa diberikan kesehatan dan masyarakat diberikan kekuatan untuk mendukung program Beliau,” kata Giri Prasta.

Bupati Nyoman Giri Prasta juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov Bali yang menghibahkan 3,3 hektar aset Pemprov Bali berupa tanah kepada desa adat Ambengan dan desa adat Ayunan yang masuk wilayah Badung.

Oleh Desa Adat Ambengan, tanah yang dihibahkan akan dipergunakan untuk untuk Pekarangan Desa, Pura Prajapati, Setra, Balai Subak, Balai Banjar serta Pura Melanting.

Sementara 70 are tanah yang dihibahkan untuk desa Adat Ayunan akan dipergunakan untuk Pekarangan Desa. Dalam kesempatan itu juga diserahkan 22 sertifikat dengan rincian 17 di Desa Adat Ambengan dan 5 sertifikat di Desa Adat Ayunan.

“Dengan segenap kerendahan hati, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Badung dan masyarakat Desa Adat Ambengan dan Desa Adat Ayunan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Wayan Koster dan Pemerintah Provinsi Bali karena telah menghibahkan tanah aset Pemprov untuk Desa Adat Ambengan dan Desa Adat Ayunan,” ujar Bupati Giri Prasta saat memberikan sambutan.

Acara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Wayan Koster itu, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata, anggota DPRD Bali Bagus Alit Sucipta, I Nyoman Laka, Ketut Tama Tenaya, anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal, Perwakilan Camat Abiansemal dan unsur tripika, Perbekel Ayunan Wayan Kumara Natha, Bendesa Adat Ayunan Made Seniarta, Bendesa Adat Ambengan Made Miasa serta masyarakat setempat.


  • 10 Mei 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 384 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya