Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Megawati Kembali Dikukuhkan Jadi Ketua Umum PDIP

  • 23 Februari 2015
  • Oleh: pdiperjuanganbali
  • Dibaca: 2269 Pengunjung

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pelaksanaan Kongres PDIP IV yang akan digelar pada bulan Mei 2015 mendatang, rupanya kembali mengukuhkan Megawati sebagai ketua umum DPP PDI Perjuangan.
 
Spekulasi akan terjadinya perpindahan tongkat kekuasaan pada generasi yang lebih muda terbantahkan. Sesuai keputusan rakernas partai, Megawati kembali dipilih karena masih dipercaya sebagai pemimpin partai yang layak.
 
"Kongres yang akan datang mengukuhkan dan menetapkan Ibu Mega sebagai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. Tidak akan ada pemilihan ketua umum, jadi kita langsung pengukuhan saja," ujar ketua panitia daerah kongres, I Wayan Koster pada Tribun Bali sesaat menggelar simakrma dengan warga Desa Bona di Pura Dalem Bona, Selasa (24/2/2015).
 
Kedatangan Megawati ke Bali saat ini, memang membahas tentang teknis pelaksanaan kongres. Rencananya Rabu (25/2/2015) sekitar pukul 19.00 Wita, Megawati akan memberikan pengarahan kepada panitia daerah kongres di hotel Brand Bali Beach.
 
Sebagai ketua panitia kongeras daerah, Koster berujar sudah menyiapkan detail pelaksanaan kongres tersebut.
 
"Kami sudah mempersiapkan secara detail terkait pelaksanaan. Saya sebagai ketua panitia daerah harus menjalankan tugas ini sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," kata Koster.(*)


  • 23 Februari 2015
  • Oleh: pdiperjuanganbali
  • Dibaca: 2269 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya