Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Paparkan Capaian Peradaban Bali Era Baru, Gubernur Koster Berikan Kuliah Umum di ISI Denpasar

  • 25 Mei 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 495 Pengunjung

Denpasar – Capaian 44 Tonggak Peradaban Penanda Bali Era Baru pelaksanaan program Gubernur Bali Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru, diapresiasi oleh dosen dan mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar.

Ini terungkap dalam acara Kuliah Umum 44 Tonggak Peradaban Penanda Bali Era Baru pada Kamis (25/3/2023) di Kampus ISI Denpasar.

Gubernur Bali dalam kuliah umumnya menyampaikan, dirinya sangat berkepentingan terhadap ISI Denpasar, bukan gubernur saja yang berkepentingan, tetapi Bali sangat berkepentingan atas keberadaan ISI Denpasar.

“Mengapa kita memerlukan ISI Denpasar? karena kebudayaan Bali merupakan unsur utama Pulau Bali. Sehingga Bali sangat dikenal oleh dunia atas kekayaan, keunikan, dan keunggulan adat, tradisi, seni budaya, dan kearifan lokal Bali yang luar biasa,” ucap Gubernur Bali.

Tegasnya, pembangunan di Bali masih banyak yang harus dikerjakan secara tuntas dengan konsep yang betul- betul membangun dan memperkuat peradaban Bali Era Baru, agar Pulau Bali bisa eksis, survive, berdaya saing, kuat dan tangguh di masa yang akan datang untuk generasi penerus Bali.

“Itulah sebabnya, begitu titiang dilantik menjadi Gubernur Bali, titiang langsung bekerja dengan fokus, tulus, dan lurus ngayah total, lascarya, niskala -sakala,” tandasnya.


  • 25 Mei 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 495 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya