Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Walikota Jaya Negara Buka Turnamen Tenis Meja Perbekel Cup I Desa Padangsambian Kelod

  • 28 Mei 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 535 Pengunjung

Denpasar - Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Perbekel Cup I Desa Padangsambian Kelod yang dilaksanakan di Banjar Umadui, Desa Padangsambian Kelod, pada Minggu (28/5/2023) pagi.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut anggoa DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Tananjaya Asmara Putra, Perbekel Desa Padangsambian Kelod, I Gede Wijaya Saputra, kelian adat se-Desa Padangsambian serta undangan lainnya.

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Tenis Meja Perbekel Cup 1 yang dilaksanakan Desa Padangsambian Kelod. “Tentu ini akan menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga di Kota Denpasar khususnya di cabang olahraga Tenis Meja,” kata Jaya Negara.

Lebih lanjut dikatakannya, selain menambah kesehatan dan menumbuhkan bibit-bibit baru atlet tenis meja, pelaksanaan ini juga dapat memberi ruang bagi generasi muda untuk dapat dibina ke arah yang lebih positif.

“Kami menyambut baik pelaksanaan turnamen tenis meja ini, dan berharap ke depannya dengan pelaksanaan ini dapat menumbuhkan atlet-atlet baru di Desa Padangsambian Kelod khususnya. Kami mengucapkan selamat bertanding kepada peserta dan tetap jaga sportivitas dalam bertanding,” kata Jaya Negara.

Ketua Panitia Lomba Tenis Meja yang juga sebagai Kadus Br. Teges Desa Padang Sambian Kelod, I Nyoman Murna saat diwawancara mengatakan pelaksanaan Turnamen Tenis Meja Perbekel Cup ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Desa Padang Sambian Kelod.

Lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan kejuaraan yang diikuti oleh 12 dusun di Desa Padangsambian Kelod ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu single dan ganda. Adapun jumlah peserta kategori single 24 peserta dan kategori ganda diikuti 12 peserta dengan memperebutkan juara 1, 2, dan 3 di masing-masing kategori.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya Turnamen Tenis Meja Perbekel Cup 1 ini selain dapat menumbuhkan gairah olah raga dan mencari bibit atlet baru di cabang olahraga tenis meja. Pelaksanaan ini juga memberi ruang kepada generasi muda untuk dapat melakukan kegiatan yang lebih positif,” kata Nyoman Murna.

Selebihnya I Nyoman Murna mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jaya Negara yang telah memberikan bantuan satu unit meja pingpong. “Dengan ini kami harapkan antusias masyarakat khususnya di Desa Padangsambian Kelod ini ke depannya semakin meningkat untuk melakukan olah raga khususnya di cabang olahraga tenis meja,” katanya.


  • 28 Mei 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 535 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya