Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

PDI Perjuangan Bali Wajibkan Rapid Test COVID-19 saat Rakerda

  • 21 Juni 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 851 Pengunjung

PDI Perjuangan Bali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar. Semua peserta wajib mengikuti tes usap Covid-19 sebelum masuk ke lokasi acara (20/6).

"Seluruh peserta dan undangan wajib mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," ujar Ketua Panitia Rakerda PDI Perjuangan Bali, Dewa Made Mahayadnya. Dia mengatakan, selain tes usap, peserta juga wajib mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan acara. Menurutnya ada pengawas internal yang akan memastikan prokes diterapkan selama penyelenggaraan Rakerda. Untuk penggunaan ruangan, menurutnya dari kapasitas 800 orang hanya akan digunakan maksimal 200 orang peserta.

Rakerda PDIP Bali akan diikuti ketua, sekretaris, dan bendahara seluruh DPC PDI Perjuangan di kabupaten/kota, seluruh pengurus DPD PDI Perjuangan Bali, 33 anggota DPRD Bali, dan enam anggota DPR dari dapil Bali. Rakerda juga mengundang kepala daerah yang berasal dari PDI Perjuangan.

Artikel ini telah tayang di bali.inews.id dengan judul "PDIP Bali Gelar Rakerda di Sanur, Semua Peserta Wajib Tes Usap ", Klik untuk baca: https://bali.inews.id/berita/pdip-bali-gelar-rakerda-di-sanur-semua-peserta-wajib-tes-usap.


  • 21 Juni 2021
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 851 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya