Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Megawati Soekarnoputri Hadiri Acara Kerjasama Budaya Provinsi Jateng-Bali

  • 19 Juni 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 344 Pengunjung

Kerja sama ini memiliki tujuan utama, membangkitkan kembali hubungan kesejarahan antara Tanah Jawa dan Bali

Ketua Badan Riset dan Inovasi Nasional, Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri menghadiri acara kerjasama budaya provinsi Jateng-Bali yang bertajuk 'Temu Budaya Jawa-Bali Untuk Indonesia Raya' yang di gelar di Tiba di Hotel Prime Plaza Bali, Jumat (16/06/2023).

kedatangan Presiden Republik Indonesia ke-5 ini didampingi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo disambut langsung Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali Wayan koster beserta jajarannya. Kedatangan Megawati ini berupa dukungan untuk budaya bangsa yang harus terus dijaga dan dilestarikan agar tak hilang dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Gubernur Bali Wayan Koster membangun kerja sama dalam bidang kebudayaan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kerja sama bertajuk “Temu Budaya Jawa-Bali Untuk Indonesia Raya” Kerja sama diawali dengan penandatanganan Naskah Kerja Sama oleh Gubernur Bali dan Gubernur Jawa Tengah pada Jumat (16/6).

Kerja sama ini memiliki tujuan utama, membangkitkan kembali hubungan kesejarahan antara Tanah Jawa dan Bali, khususnya kebudayaan, yang membangun peradaban kehidupan masyarakat Jawa dan Bali. Acara dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Provinsi Bali, Jajaran Provinsi Jawa Tengah, Walikota/Bupati se-Bali, Ketua DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten, Perbekel, Bandesa Adat, Rektor Perguruan Tinggi, Seniman/Budayawan, dan Tokoh-tokoh se-Bali.


  • 19 Juni 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 344 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya