Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Dorong Kreativitas Anak Muda, Walikota Jaya Negara Dukung Kembalinya Sanur Motor Show 2024

  • 17 Februari 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 333 Pengunjung

Sanur Motor Show 2024, salah satu event tahunan otomotif yang ditunggu-tunggu, akan kembali hadir pada tanggal 7 hingga 8 September 2024 mendatang.

Jajaran panitia Sanur Motor Show 2024 melakukan pertemuan dengan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, beserta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar pada hari Kamis 15 Februari 2024.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, mengungkapkan harapannya bahwa kehadiran acara tahunan seperti Sanur Motor Show 2024 akan menjadi pendorong ekonomi dan kreativitas masyarakat, terutama generasi muda di Kota Denpasar.

“Pelaksanaan acara tahunan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat, sektor pariwisata, serta seni dan budaya di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Sementara itu, Ketua Panitia Sanur Motor Show 2024, Komang Sui, menjelaskan bahwa event ini dirancang dengan tujuan utama untuk memberikan wadah bagi kreativitas anak muda serta sebagai sarana promosi pariwisata, khususnya di daerah pesisir Kota Denpasar.

“Sanur Motor Show 2024 akan menampilkan tiga kegiatan utama, yaitu Sanur Motor Show dengan partisipasi lima klub motor dari lima pulau di Indonesia yang sudah terdaftar, Bazar-Ria yang akan diisi oleh UMKM lokal Sanur, serta penampilan sekehe teruna lokal,” ujarnya.

Selain kegiatan tersebut, acara musik yang bertajuk “Summer Musica Sensation” juga akan menjadi salah satu daya tarik utama, di mana akan menampilkan musisi lokal dan nasional selama tiga hari. Komang Sui berharap bahwa Sanur Motor Show 2024 akan sukses dan berkontribusi besar terhadap promosi pariwisata di Kota Denpasar.

Dengan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik dan beragam, Sanur Motor Show 2024 diharapkan akan menjadi ajang yang memukau dan menghibur masyarakat serta menjadi momentum untuk mempromosikan potensi pariwisata Kota Denpasar kepada dunia.


  • 17 Februari 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 333 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya