Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Kemungkinan Jadi Oposisi, Begini Reaksi Ganjar Pranowo

  • 19 Februari 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 403 Pengunjung

Calon Presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menanggapi saat ditanya soal kemungkinan dirinya akan menjadi oposisi jika pasangan capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran dinyatakan sebagai pemenang oleh KPU RI.

"PDI Perjuangan pernah ada di luar pemerintahan," kata Ganjar singkat, Rabu (17/02/2024).

Ketika ditanya lebih lanjut, Ganjar enggan memberikan tanggapan panjang. Dia kemudian meninggalkan awak media dan berjalan keluar dari halaman rumah seniman Butet kartaredjasa.

Untuk diketahui, Ganjar baru saja mengunjungi rumah seniman Butet kartaredjasa yang berada di Kasihan, Bantul. Dia datang didampingi sang istri, Siti Atiqoh. Dalam pertemuan itu, ada pula sejumlah seniman dan aktor, salah satunya yang terlihat pelawak Marwoto, Encik Krishna dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku senang karena selama kurang lebih 1,5 bulan masa kampanye, beberapa seniman turut memberi dukungan. Bahkan, hingga saat ini masih berjalan bersama.

"Luar biasa 1,5 bulan perjuangan kita dan saya senang hampir semua yang pernah berjalan bersama saya mereka tidak mundur," katanya.

Menurutnya, 1,5 bulan itu bukan hanya persoalan Ganjar dan Mahfud, tetapi lebih kepada menjaga demokrasi dengan baik.

"Buat saya, itu bukan cerita Ganjar atau Mahfud, Tapi cerita bagaimana mengawal demokrasi dengan baik, itu saja," pungkasnya.


  • 19 Februari 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 403 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya