Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Bupati Giri Prasa dan Wakil Walikota Arya Wibawa Berkolaborasi Majukan Pura-Pura di Denpasar

  • 02 Maret 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 339 Pengunjung

Sebagai bagian dari inisiatif “Badung Berbagi untuk Bali”, sebuah program yang diperkenalkan oleh Bupati Giri Prasta sebagai langkah konkret untuk memajukan daerah, konsep sinergi diangkat sebagai kunci utama dalam mengatasi tantangan yang kompleks.

Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dianggap sebagai strategi yang vital dalam upaya memajukan suatu daerah.  Pada Jumat 1 Maret 2024, di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Bupati Nyoman Giri Prasta menerima audiensi dari Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, bersama dengan Prajuru Banjar Pesanggaran Pedungan Denpasar Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Prajuru Banjar Pesanggaran melaporkan rencana pembangunan dan penataan Pura Tedung Sari dan Pura Begawan Penyarikan yang didukung oleh Banjar setempat.

Dalam respons atas rencana tersebut, Bupati Giri Prasta menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk memberikan bantuan hibah senilai Rp 3,7 miliar. Dana tersebut akan dialokasikan dari Dana Anggaran Perubahan APBD Badung tahun 2024.

Melalui bantuan ini, Bupati Giri Prasta berharap untuk mengedepankan sinergi sebagai solusi strategis untuk membangun fondasi yang kokoh bagi kemajuan Bali.

“Langkah ini tidak hanya merupakan upaya praktis dalam mendukung pembangunan infrastruktur keagamaan, tetapi juga merupakan langkah simbolis dalam mendorong kerjasama antarwilayah dalam memajukan Bali secara keseluruhan,” ucap Giri Prasta.


  • 02 Maret 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 339 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya