Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Jaya Negara Kagumi Adu Kreativitas Puluhan Peserta Dalam Lomba Ogoh-ogoh Mini Kasanga Fest

  • 04 Maret 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 382 Pengunjung

Hari kedua Kasanga Festival Kota Denpasar Caka 1946 Tahun 2024 dimeriahkan dengan lomba Ogoh-ogoh mini yang menghadirkan beragam kreativitas baik mesin maupun non mesin (2/3/2024).

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa turut meninjau langsung pelaksanaan Lomba Ogoh-ogoh mini tersebut. Tampak seluruh ogoh-ogoh mini masih terpajang lengkap dengan sinopsis.

Ketua Pasikian Yowana Kota Denpasar, AA Made Angga Harta Yana menjelaskan, selain menghadirkan Lomba Ogoh-Ogoh STT, Kasanga Fest juga menghadirkan lomba ohoh-ogoh mini. Dimana, khusus ogoh-ogoh mini turut menghadirkan dua kategori, yakni kategori mesin dan kategori non mesin.

Dikatakannya, pada tahun ini lomba ogoh-ogoh mini diikuti oleh 38 peserta. Dimana, dari jumlah tersebut sebanyak 9 peserta merupakan kategori mesin dan 29 peserta kategori non mesin. Dimana, nantinya dari lomba ini akan ditetapkan Juara I, II dan III untuk masing-masing kategori.

“Kita bersyukur setiap tahun peserta terus bertambah, dan semoga dapat mewadahi kreatifitas yowana di Kota Denpasar,” ujarnya.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara memberikan apresiasi atas karya kreatif yowana Kota Denpasar yang dituangkan dalam ogoh-ogoh mini. Tentunya kedepan karya ini agar terus dioptimalkan sebagai bentuk pengembangan kreatifitas. Bahkan dapat direalisasikan dalam karya ogoh-ogoh STT.

“Kami memberikan apresiasi atas karya luar biasa, berbagai kreatifitas turut ditampilkan, ada yang mesin dan non mesin, semuanya luar biasa bagus-bagus, semoga terus berkembang dan berkelanjutan,” ujarnya.


  • 04 Maret 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 382 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya