Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Bubarkan TPN, Ganjar Pranowo: Kita Bersama-sama Perjuangkan Demokrasi dan Kebenaran

  • 08 Mei 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 396 Pengunjung

Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo secara resmi membubarkan tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Pembubaran itu dilakukan saat acara halal bihalal TPN Ganjar-Mahfud yang digelar di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024).

Sebelum membubabarkan TPN Ganjar-Mahfud, Ketua TPN Arsjad Rasjid terlebih dahulu memberikan laporan TPN secara simbolis kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain Ganjar-Mahfud, Arsjad juga memberikan laporan tersebut kepada masing-masing partai politik pengusung dan pendukung paslon nomor urut tiga ini. Setelah itu, Ganjar diminta untuk memberikan kalimat penutup untuk pembubaran TPN Ganjar-Mahfud pada malam ini.

Dalam kesempatannya, Ganjar menyampaikan rasa hormat sekaligus terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud. "Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran. Salam sehat buat teman-teman," kata Ganjar.

Usai mengucapkan terima kasihnya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun secara resmi membubarkan TPN Ganjar-Mahfud yang telah bekerja selama tahapan Pilpres 2024 berlangsung. "Dan dengan mengucap syukur alhamdulillah kita tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih tetap berlanjut," pungkasnya.


  • 08 Mei 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 396 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya