Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

PDI Perjuangan Bali Turun Memenangkan Basuki-Djarot

  • 13 April 2017
  • Oleh: pdiperjuanganbali
  • Dibaca: 1763 Pengunjung

JAKARTA - Menghadapi pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, kader kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia gotong royong membantu pemenangan pasangan calon Basuki-Djarot melalui Regu Penggerak Pemilih (Guraklih). 

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali bidang Pemenangan Pemilu, IGN Kesuma Kelakan didampingi Wakil Sekretaris Bidang External, Made Suparta menghadiri Pemantapan dan Pematangan Guraklih di Posko Pemenangan Basuki-Djarot yang difasilitasi oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“PDI Perjuangan dari Bali ini bersama kader dari DPD, DPC, Fraksi dan eksekutif dan datang untuk membantu Guraklih memenangkan paslon Basuki-Djarot pada Pilkada DKI putaran kedua. Mereka bertugas mengenalkan dan mengajak warga Jakarta memilih Basuki-Djarot,” ujar Alit Kelakan dalam keterangannya, Kamis (13/4/2017).

Hadir kader PDI Perjuangan yakni Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha dan rombongan fraksi DPRD kabupaten Bangli, Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya, Wakil Walikota Sumatra Barat, fraksi DPRD Tapanuli, PAC PDI Perjuangan Kramat jati, dan Perwakilan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, ujar Alit.

Menurut Alit, posisi Basuki-Djarot putaran pertama kalah  dengan Anis-Uno berdasar laporan dari DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur. Untuk putaran kedua pasangan Basuki-Djarot ditargetkan mampu meraih suara 55%, yang didapat dari pemilih yang tidak hadir pada saat pemungutan suara putaran pertama serta diharapkan 60% pendukung AHY dapat bergabung ke Basuki-Djarot (*)


  • 13 April 2017
  • Oleh: pdiperjuanganbali
  • Dibaca: 1763 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya