Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Penutupan Bulan Bung Karno dengan "Jangan Sekali - Sekali Meninggalkan Sejarah"

  • 01 Juli 2019
  • Oleh:
  • Dibaca: 788 Pengunjung

Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Ibu Putri Suastini Koster bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menutup secara resmi penyelenggaraan Bulan Bung Karno di Panggung Terbuka Kampus ISI, Denpasar, Minggu (30/6)

Sebulan penuh Spirit dan ajaran Sang Proklamator bergema dalam acara Bulan Bung Karno. Dimana penyelenggaraannya merupakan yang pertama kali di Provinsi Bali dan di Indonesia, sebagai bentuk tauladan terhadap keteladanan dan ketokohan Bapak Proklamator bangsa Indonesia, Presiden pertama RI yang akrab disapa Bung Karno. Acara di hairi oleh Sekda Provinsi Bali Dewa Indra, Bupati/wali kota se-Bali dan semua undangan yg hadir.

Bapak Wayan Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali mengatakan Bung Karno memiliki peran besar dalam menggali nilai-nilai Pancasila yang saat ini menjadi pedoman, pandangan, dan panduan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa. Maka sudah sepantasnya kita memberikan penghormatan dan sangat mendukung yang dibuktikan dengan pengukuhan berdasar Pergub Nomor 19 Tahun 2019 perihal Peringatan Bulan Bung Karno di Provinsi Bali. Acara di akhiri dengan penyerahan hadiah kepada para juara lomba cerdas cermat dan lomba pidato Bung Karno.


  • 01 Juli 2019
  • Oleh:
  • Dibaca: 788 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya