Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Nyoman Parta Ajak Masyarakat Membangun Indonesia Aman dan Ramah Lingkungan

  • 21 Maret 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 446 Pengunjung

Gianyar - Anggota Komisi VI DPR RI, I Nyoman Parta kembali menggelar acara Sosialisasi BUMN di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Guwang, Sukawati (16/3/2023).

Mengambil tema acara “Membangun Indonesia Berkelanjutan yang Aman dan Ramah Lingkungan” Nyoman Parta menghadirkan 100 orang peserta yang merupakan relawan cinta lingkungan hampir di seluruh Bali.

Nyoman Parta memberikan gambaran bagaimana masyarakat luar negeri yang sangat bijak dalam menggunakan plastik, sehingga tidak sampai menjadi masalah di negaranya.

Dalam kesempatannya, Nyoman Parta mengapresiasi PT Semen Indonesia Group (SIG), atas perannya yang begitu besar membangun negeri, dan membangun masyarakat dengan mampu menjawab tantangan di industri semen secara nasional maupun internasional di sepanjang tahun 2022.

SIG mampu terus berinovasi dan juga bertransformasi dengan kontribusinya yang sangat dirasakan begitu nyata oleh masyarakat luas. Sebagai BUMN, SIG memiliki tanggung jawab untuk mencari solusi. Gabungan kapabilitas teknologi, pengalaman, dan wawasan bertaraf internasional, membantu SIG menghadirkan sederet produk dan solusi untuk pembangunan yang ramah lingkungan.

Produk semen kantong SIG telah tersertifikasi Green Label dari Green Product Council. SIG juga memiliki produk semen curah nonOPC (ordinary Portland cement) yang ramah lingkungan karena rendah emisi karbon.

Salah satu peserta I Wayan Gabler mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi acara ini, selain sebagai bentuk penguatan relawan yang bergerak karena cinta lingkungan, pihaknya juga mendapatkan banyak pengetahuan baru tentang peran PT. SIG.


  • 21 Maret 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 446 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya