Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

PDI Perjuangan Pecahkan Rekor Disiplin Partai di GBK

  • 24 Juni 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 450 Pengunjung

Jakarta - PDI Perjuangan berhasil memecahkan rekor disiplin partai pada peringatan puncak Bulan Bung Karno yang di ikuti ratusan ribu kader PDI Perjuangan dari 38 Provinsi yang ada di Indonesia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (24/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 100.000 kader PDI Perjuangan memecahkan rekor disiplin partai dengan melakukan makan bersama dalam waktu 30 menit dan melakukan aksi bersih-bersih bersama sebagai komitmen dari seluruh kader partai untuk menjaga ketertiban, kedisiplinan dan kebersihan.

Pengurus DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menyampaikan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan harus menunjukkan jiwa nasionalis dan Soekarnois sebagai kader yang mempunyai kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap kebersihan.

"Mari kita semua tunjukan bahwa kader Banteng Nasionalis Soekarnois kader yang disiplin, kita akan makan siang bersama kita tunjukkan bahwa kita keluarga besar oleh karena itu kita akan makan bersama selesai nya bersama dan sampahnya akan kita bersihkan bersama jangan ada sampah di sekeliling kita," kata dia.

Sebagai banteng militan pihaknya pun optimis seluruh kader yang hadir dalam puncak peringatan bulan Bung Karno sudah siap untuk memenangkan pemilu 2024. Sebab menurutnya dengan kebersamaan, kekompakan jiwa gotong royong yang ditunjukan oleh seluruh kader menjadi modal besar untuk memenangkan pemilu.

Sebelumnya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sutono mengatakan kehadiran 4500 kader dan 70 satgas dari Lampung yang terdiri dari pengurus inti mulai dari Fungsionaris DPD, DPC, PAC, Ranting, anak Ranting, Eksekutif, Legislatif sudah tiba dilingkungan Gelora Bung Karno.

"Sebanyak 4500 kader plus 70 Satgas sudah disini syukur Alhamdulilah. Tentu saja dengan inti pasukan untuk pemilihan legislatif dan pemenangan pak Ganjar Pranowo sudah siap mengikuti apel di Gelora Bung Karno," kata dia saat di wawancara, Sabtu (24/6).

"Nanti Lampung akan menunjukkan disiplin yang tinggi dengan khidmat mengikuti semua acara kita akan mendengarkan apel siaga sekaligus pidato politik dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Presiden RI Joko Widodo," sambungnya.


  • 24 Juni 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 450 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya