Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Gubernur Koster Terima Kunjungan Pertama Kapolda Bali yang Baru

  • 28 Juli 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 413 Pengunjung

Denpasar - Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, M.M menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. di Gedung Jayasabha, Denpasar, Jumat (21/7/2023)

Kapolda Bali berkunjung ke Gedung Jayasabha dalam rangka silahturahmi pertama dengan Gubernur Bali didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum dan Pejabat Utama Polda Bali

Kapolda Bali mengatakan terima kasih sudah menyambut kami dengan baik di gedung Jayasabha, maksud dan tujuannya berkunjung dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat utama yang baru di lingkungan Polda Bali sekaligus dapat mempererat sinergitas antara Pemerintahan Provinsi Bali dengan Polda Bali

“Saya bersama Wakapolda Bali serta pejabat Utama Polda Bali berkunjung ke Bapak Gubernur dengan maksud memperkenalkan diri sebagai Kapolda Bali yang baru sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas kami bersama Pemerintahan Prov. Bali dalam menjaga harkamtibmas di Pulau Dewata ini” ucap Kapolda Bali.

Gubernur Bali mengatakan selamat datang di Gedung Jayasabha dan mengucapkan selamat untuk Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Bali.

“Saya mengucapkan selamat untuk bapak Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Bali , semoga kedepannya Polda Bali dan Pemprov Bali dapat meningkatkan sinergitas sehingga dapat menciptakan Bali yang Aman dan Damai” ucap Gubernur Bali.

Kegiatan pun diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kapolda Bali dan Gubernur Bali bersama dengan Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Bali.


  • 28 Juli 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 413 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya