Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Walikota GN Jaya Negara Hadiri Final “Denpasar 9 Ball Tournament Open Handicap”

  • 30 Agustus 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 324 Pengunjung

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri malam final Denpasar 9 Ball Tournament Open Handicap, di RBC Billiard Cafe, Kota Denpasar, pada Minggu (27/8).

Adapun partai final ini dimenangkan AA Ngurah Wiguna dari Kota Denpasar sebagai juara 1, diikuti oleh Komang Wijaya dari Kabupaten Jembrana sebagai juara 2, Made Tirta dari Kota Denpasar sebagai juara 3, dan Barry dari Kabupaten Gianyar sebagai juara 4.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Kota Denpasar I Nyoman Gede Sumara bersama undangan lainya.

Ketua Panitia Pasek Swastawa saat ditemui mengatakan, turnamen yang menjadi gelaran rutin tahunan ini diikuti oleh 78 peserta terbuka dari berbagai kalangan dan domisili. Jumlah ini lebih banyak dari periode sebelumnya yang hanya 64 peserta setelah vakum selama 3 tahun akibat pandemi.

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi turnamen ini menjadi ajang pembibitan atlet. Melalui beragam turnamen diharapkan mampu mengasah skill dan kemampuan para atlet sehingga ke depannya mampu mendulang prestasi di berbagai ajang turnamen.

“Kami mendukung turnamen ini terus rutin terselenggara dan akan membawa olah raga billiar tidak hanya sebagai olahraga hiburan, melainkan juga olahraga prestasi,” kata Jaya Negara.


  • 30 Agustus 2023
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 324 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya