Pendaftaran Kader PDI Perjuangan

Bacakan Harapan Masyarakat Indonesia, Ganjar-Mahfud Siap Ciptakan Pemerintahan Bersih

  • 13 Februari 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 459 Pengunjung

Ganjar Pranowo-Mahfud MD membacakan harapan masyarakat Indonesia yang dititipkan di pundaknya. Merespon hal itu, Ganjar pun mengajak masyarakat untuk bergabung bersamanya dalam menciptakan pemerintahan yang bersih.

Adapun harapan-harapan masyarakat Indonesia itu diserap oleh Ganjar-Mahfud saat keduanya melakukan kampanye ke tengah masyarakat di seluruh Indonesia. Haparan itu lantas dimanifestasikan ke dalam sebuah baju besar yang diunjukan dalam gelaran Kampanye Akbar Penutup Ganjar-Mahfud di Semarang, Jawa Tengah.

Ganjar-Mahfud lantas membacakan semua harapan yang telah diserapnya itu di hari penutupan masa kampanye tersebut secara bergiliran.

"Ada banyak sekali harapan yang dituliskan di pundak Ganjar-Mahfud, sembako murah, lapangan pekerjaan yang luas, mudah dapat kerja, gaji guru naik, korupsi diberantas," ujar Ganjar mengawali membacakan harapan masyarakat Indonesia itu di Kampanya Akbar Penutup di Semarang, Sabtu (10/2/2024).

"Kolusi ilang, beasiswa tuk pelajar, bisa beli rumah harga terjangkau, hukum ditegakan, majukan UMKM," tutur Mahfud meneruskan pembacaan harapan masyarakat Indonesia itu.

Ganjar dan Mahfud pun meneruskan pembacaan harapan masyarakat Indonesia yang dititipkan pada pundaknya tersebut. Harapan itu, lulus langsung dapat kerja, biaya hidup terjangkau, kesehatan terjamin, biaya kendaraan terjangkau, udaha bersih di kota besar,

Lalu, akses pendidikan mudah, akses tuk memberi pendapat, bebas berpendapat, rasa aman hidup di negeri sendiri, dan sikat korupsi.

Usai membacakan harapan masyarakat Indonesia itu, Ganjar pun membentangkan jaketnya sambil menunjukan kaos yang bertuliskan 'Join us we fight for a clean government'.


  • 13 Februari 2024
  • Oleh: PDI Perjuangan Bali
  • Dibaca: 459 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya